Manchester United Dikabarkan Sedang Berupaya Datangkan Toni Kroos

Adriaticbasket.info – Raksasa Manchester United dilaporkan tengah berupaya untuk mengejar target lama incaran mereka yaitu Toni Kroos. Ya, pemain milik Real Madrid itu dinilai pemain yang cocok untuk mengisi posisi dilini tengah MU yang kurang menyakinkan. Kabarnya MU akan mencoba menggoda Kroos pada Januari 2020 mendatang untuk bergabung di Old Trafford.

Manchester United pada musim ini harus ditinggal beberapa pemain penting mereka, namun yang terpenting jelas pemain yang berada disektor tengah. Pemain seperti Mourane Fellaini dan juga Ander Herrera sudah meninggalkan klub. Dan manajemen MU tidak mendapatkan satu pengganti pun pada jendela bursa transfer musim panas kemarin. Alhasil kebijakan transfer Setan Merah pun dipertanyakan oleh banyak mereka mereka.

Bukan malah mencari pengganti sepadan, MU justru mendatangkan tiga pemain yang dua diantaranya adalah pemain bertahan. Dan satu pemain sayap, yang dinilai masih terlalu muda. Ketiga pemain tersebut dikabarkan harus didatangkan dengan harga mencapai 150 juta poundsterling. Jelas angka yang tidak terlalu sedikit untuk pemain-pemain yang masih berusia muda.

Namun kabar yang beredar jika Manchester United sendiri dilaporkan akan mengeluarkan uang dalam jumlah besar pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Hal itu menyusul lini serang klub yang justru menjadi tumpul dengan kepergian beberapa pemain utama seperti Lukaku dan juga Alexis Sanchez.

Nah, manajemen MU dikabarkan sedang mencoba untuk mendatangkan pemain tengah, pemain tersebut adalah pemain milik Real Madrid yaitu Toni Kroos. Kroos dinilai pemain yang sudah menjadi incaran lama manajeman United. Namun langkah MU sendiri kabarnya tidak akan mudah untuk bisa merekrut Kroos sebab pemain timnas Jerman itu masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang di Santiago Bernabue.

Akan tetapi laporan yang diterbitkan oleh Skysport jika MU tidak pantang menyerah untuk mendatangkan Kroos. Mereka kabarnya akan mencoba menawarkan sang gelandang dengan harga mencapai 67 juta poundsterling. Tidak hanya itu kabarnya manajemen MU sudah pesimis untuk bisa mempertahankan Paul Pogba yang sudah ngebet gabung Real Madrid musim depan. MU kabarnya siap memberikan Pogba ke Madrid dengan syarat Kroos harus bergabung dengan mereka pada musim depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *