Thiago Silva : Saya Sangat Berharap Neymar Untuk Bertahan di PSG

Adriaticbasket.info – Saga transfer Neymar memang sedang menjadi pusat perhatian dalam bursa transfer yang menyisahkan sepekan lagi. Rupanya kapten PSG, Thiago Silva juga berkomentar dengan situasi masa depan koleganya itu. Ia meminta jika Neymar untuk tetap bertahan di PSG karena ia memiliki tujuan yaitu membuat Less Parisiens menjadi yang terbaik di eropa.

Semenjak bursa transfer di bukan pada bulan juli yang lalu, nama Neymar masuk dalam pemberitaan bursa transfer usai ia mengkonfirmasikan jika dirinya sudah tidak berniat untuk melajutkan petualangan nya di Paris. Ia merasa tidak bahagia bermain untuk PSG dan ingin kembali bermain untuk Barcelona.

Tidak hanya itu ia juga membuka kans untuk bergabung dengan Real Madrid yang juga menaruh minat terhadapnya dalam beberapa musim terakhir. Bek sekaligus kapten PSG, Thiago Silva pun menerangkan bagaimana situasi tranfer Neymar dirinya meminta untuk bertahan di Parc De Princes.

”Saya pikir Neymar adalah pemain yang bisa mengubah sebuah tim, ia begitu bagus bersama kami dan juga di Spanyol.” ujar Silva.

Akan tetapi Silva berharap jika pemain senegaranya itu berpikir dua kali lagi untuk meninggalkan PSG. Karena dirinya yakin di PSG ia bisa menjadi pemain yang lebih baik kendati dirinya tidak bisa memaksa masa depan sang bintang.

”Saya sudah menyarankannya untuk tetap bertahan, dirinya membutuhkan jelesan dan klub juga. Kami tidak bisa masuk dalam urusannya transfernya sebab itu masalahnya dengan klub. Jadi saya sebatas memberikan pendapat sebagai rekan satu tim dan menyarankannya untuk tetap bertahan disini. Saya juga sudah bosan dengan pemberitaan yang terus bergulir hingga kini.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *