Kapten Real Madrid Sebut Tiga Poin di Ajang La Liga Lebih Penting Dari Hasil Pertandingan Pra Musim

Adriaticbasket.info – Real Madrid berhasil memutus serangkain hasil buruk di ajangĀ  pra musim kemarin dengan menumpaskan Celta Vigo dengan skor telak di ajang La Liga pada pertandingan pertama musim 2019-2020. Madrid sendiri berhasil meraih kemenangan tersebut usai tampil tidak terlalu baik dalam pertandingan persahabatan. Dan pemain Madrid yang juga kapten Loss Blanccos Sergio Ramos menuturkan jika timnya sedang bangkit dari keterpurukan dengan berhasil mengamankan tiga poin penting di ajang Liga.

Pada laga kemarin Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 3-1 yang dimainkan pada 18 Agustus 2019 di Balaidos kadang Celta Vigo. El Real sendiri sempat mendapatkan tekanan sebelum Karim Benzema berhasil mencetak gol diikuti oleh Toni Kroos dan juga Lucas Vazquez. Keberhasilan Madrid memenangkan pertandingan sendiri bisa diacungkan jempol sebab mereka bermain dengan situasi 10 pemain dimana Luka Modric harus mendapatkan kartu merah dibabak kedua.

Nah, Sergio Ramos yang merupakan pemimpin di ruang ganti Santiago Bernabue pun menerangkan jika para koleganya yang bermain pada pertandingan melawan Celta Vigo mendapatkan kepercaya diri yang tinggi meski di ajang pra musim mereka tidak mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dikarenakan mereka tidak fokus untuk memenangkan pra musim melainkan menguji ketahanan fisik mereka untuk kebugaran ketika bermain.

”Kami bermain bagus pada pertandingan di luar kandang karena kami sudah berlatih dengan baik. Hasil ini luar biasa karena kami sudah melakukan hal yang tepat di ajang pramusim dengan melatih kebugaran kami dengan sangat baik.”

”Kami memang tidak memulai musim dengan cukup layak terutama di ajang pra musim. Namun semua pemain lebih berkonsentrasi untuk menyiapkan segala aspek dalam segi fisik dan teknik. Saya pikir kemenangan dan tiga poin ini lebih penting dari pada hasil pra musim.” terang Ramos.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *