Mario Mandzukic Gagal Gabung ke Manchester United

Adriaticbasket.info  – Keinginan Manchester United untuk merekrut Mario Mandzukic dari Juventus diberitakan gagal terealisasi. MU diberitakan menolak untuk membayar gaji sang pemain yang terlalu tinggi melihat usianya yang sudah tidak lagi muda.

The Red Devils memang sedang membutuhkan seorang penyerang baru pada musim ini. Mereka kabarnya sudah ditinggal pergi oleh Romelu Lukaku yang sudah resmi bergabung dengan Inter Milan pada hari ini. Dan Mario Mandzukic dinilai pemain yang tepat untuk menggantikan posisi dari Lukaku.

Beberapa waktu yang lalu MU sendiri kabarnya hampir mendapatkan Mandzukic karena Juventus tengah siap untuk melakukan pertukaran dengan melibatkan Lukaku. Namun sayangnya Lukaku sudah bergabung dengan Inter Milan dan Juventus kecewa dengan hal itu. Juve sendiri pun mencoba menghalangi penyerang asal Kroasia unuk bergabung dengan United.

MU sendiri kabarnya sudah siap untuk mendatangkan penyerang berusia 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah menyiapkan dana mencapai 15 juta pound namun Juventus meminta bayaran yang lebih mahal kerena merasa dikhianati oleh MU yang justru melepas Lukaku ke rival mereka Inter Milan.

Bursa transfer hampir akan ditutup dalam beberap jam kedepan dan Manchester United harus segera mendatangkan penyernag baru demi menutup lubang yang akan ditinggalkan oleh Romelu Lukaku nantinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *