Arsenal Dapatkan Saingan Dari Tottenham Untuk Dapatkan Philippe Coutinho

Adriaticbasket.info  –  Dilaporkan jika pada hari ini jika Arsenal sedang mengusahakan proses kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona. Bahkan disebut-sebut kedua klub ini sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain timnas Brasil ini. Akan tetapi tampaknya Arsenal harus menemui sedikit kendala sebab rival sekota mereka yakni Tottenham Hotspurs juga masuk dalam perlombaan eks pemain Liverpool ini.

Nama Coutinho memang sedang dalam kritik tajam dari publik Camp Nou, ia dinilai oleh fans Blaugrana tidak sesuai dengan harga mahal yang sudah dibayarkan Barcelona untuk menebusnya satu musim lalu. Tidak hanya itu ia juga gagal membayar kepercayaan Ernesto Valverde yang terus menerus memainkannya dalam pertandingan penting. Sayang ia tidak mampu menjadi pemaim membeda seperti ketika masih membela Liverpool.

Sehingga membuat petinggi Barcelona memutuskan untuk memasukan namanya ke dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas. Arsenal yang kini berfokus untuk mencari gelandang baru usai ditinggal Aaron Ramsey, pun mencoba mendekati Coutinho. Mereka ingin menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai titik permainan Th Gunners pada musim ini. Apalagi Unai Emery kabarnya sangat menyukai gaya bermain Coutinho.

Namun menurut laporan The Mirror, jika Arsenal tidak akan mudah mendapatkan Coutinho. Sebab Tottenham dikabarkan sudah mengontak Barcelona atas situasi sang gelandang. Spurs juga sedang mencari seorang gelandang nomor 10 karena mereka terancam ditinggal Christian Eriksen yang kontraknya akan habis pada musim depan. Apalagi beberapa hari terakhir Eriksen di beritakan akan meninggalkan Whiteheartline untuk bergabung dengan Manchester United.

Barcelona sendiri dikabarkan sangat siap untuk melepas Coutinho, mereka berharap Arsenal dan Spurs siap memberikan penawaran terbaik. Akan tetapi diberitakan jika Barca hanya akan meminjamkan Coutinho jika ada klub yang membayar dana sebesar 21 juta poundsterling untuk masa peminjaman Coutinho selama semusim.

Arsenal maupun Tottenham harus cepat untuk melayangkan tawaran, pasalnya bursa transfer akan segera ditutup pada besok hari tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2019.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *