MU Dapatkan Saran Datangkan Luis Suarez

Adriaticbasket.info¬† –¬† Manchester United mendapatkan saran dari eks pemainnya yakni David May. May menilai jika lini depan Setan Merah membutuhkan seorang penyerang yang haus gol dan sudah terbukti mampu menakuti lini pertahanan lawan. May juga menambahkan jika Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa selalu mengandalkan Marcus Rasfhord dilini depan klub sendirian, Ia merasa penyerang asal Inggris ini masih begitu muda dan membutuhkan seorang mentor.

Mentor yang disebutkan May adalah bomber milik Barcelona yakni Luis Suarez. Sang legenda merasa Suarez merupakan penyerang ditakuti dalam beberapa tahun terakhir dipentas eropa maupun La Liga.

Seperti yang diketahui Manchester United memang sedang membutuhkan seorang penyerang haul gol pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini gara-gara Romelu Lukaku yang sudah tidak tahan untuk bermain di Old Trafford sehingga membuat management MU ingin mencari seorang penyerang yang akan menggantikan Lukaku nantinya. MU sendiri sempat mendapatkan tawaran untuk mendapatkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic dari Juventus namun kabarnya wacana tersebut batal karena MU para pemain tersebut tidak ingin bermain bersama The Red Devils.

May merasa dari semua promblems dan rumour tersebut ia meminta management MU untuk mendatangkan Luis Suarez yang sudah terbukti sebagai pencetak gol ulung meski ia merupakan eks pemain Liverpool.

”Andai saya memiliki pengaruh untuk urusan transfer Manchester United, saya akan meminta Luis Suarez segera didatangkan ke Old Trafford.”ungkap David May kepada MU TV.

Ditambahkan oleh May jika dirinya tidak memperdulikan Luis Suarez yang merupakan mantan pemain Liverpool. Karena menurut May Suarez lebih penting dari pada masa lalunya.

”Tidak perduli ia merupakan pemain Liverpool, Chelsea atau Arsenal saya tidak perduli. Saya akan memintanya untuk segera datang dengan kekuatan yang saya miliki. Mengapa? karena ia merupakan penyerang yang konsisten dalam mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Dia juga sudah pernah bermain di Liga ini. Dan jelas pengalamannya akan sangat bagus untuk Rasfhord yang musim lalu tidak terlalu bermain baik.”

Kesempatan Manchester United untuk mendatangkan El Pistorello memilik kans yang besar. Sebab klubnya saat ini Barcelona sudah mendatangkan penyerang Antoine Griezmann dengan harga 120 juta euro. Griezmaan diproyeksikan untuk menggantikan Suarez dilini depan Azulgrana.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *