Samsung kembali menambahkan sederet smartphone yang anyar di lini Galaxy M. Kali ini vendor yang berasal dari Korea Selatan itu memperkenalkan merek terbarunya, yakni Samsung Galaxy M30 untuk pasar Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy M30 adalah model yang memiliki spesifikasi paling tinggi di lini Samsung Galaxy M. Setidaknya sampai saat ini. Hal itu bisa dilihat dari spesifikasi yang disertakan oleh Samsung pada perangkat terbarunya ini.

Samsung Gakaxt M30 dilengkapi dengan senjata Exynos 7904 yang juga dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta memori internal sebesar 64GB. Samsung Galaxy M30 juga hadir dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dan mempunyai desain Infinity U.

“Penetrasi smartphone yang semakin meluas ini dan juga kebutuhan smartphone yang meningkat. Kami pun merilis Samsung Galaxy M30 untuk para pengguna yang memiliki aktivitas yang tinggi karena hadir dengan baterai yang besar, kamera yang memumpuni dan juga layar yang sangat bagus,”ujar Head of IT & Mobile Business, SEIN Denny Galant, saat peluncuran dari Samsung Galaxy M30 ini di Jakarta, kamis (25 Juli 2019).

Beralih lagi pada sektor kamera. Samsung melengkapi smartphone terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy M30 ini dengan tiga kamera belakang yang masing-masing kameranya beresolusi 13MP untuk lensa yang utama, 5MP untuk lensar wide-angle dan 5MP lagi untuk depth sensor. Urusan untuk selfienya diserahkan kepada kamera depannya yang beresolusi 16MP.

Sama seperti kedua seri Samsung Galaxy M sebelumnya, Samsung kembali lagi membenamkan baterai yang berkapasitas besar itu pada Samsung Galaxy M30. Smartphone yang satu ini mempunyai kapasitas baterai sebsar 5.000mAh yang telah mendukung fitur seperti fast charging 15W.

“Samsung Galaxy M30 sendiri sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di toko online seperti Lazada. kami melanjutkan kerja sama kami ini. Dengan dukungan logistik yang Lazada miliki, kami akan memastikan bahwa smartphone yang satu ini bisa dikirimkan ke seluruh wilayah di Indonesia,”ujar Pierre Beckers, selaku seorang Chief Business Officer Lazada Indonesia.+

Untuk harga resmi dari Samsung Galaxy M30 ini adalah sebesar Rp 3.399.000 dan sudah bisa dibeli di toko-toko resmi Samsung di Lazada.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *