Latar belakang kehamilan — produsen terbaik menunjukkan ukuran sebagai respons terhadap usia Anda dan atau menjadi warisan hamil, Kim Rosas, pendiri periode Nirvana memberi tahu kami. “Jaringan otot kita rileks seiring bertambahnya usia dan juga melalui kehamilan jangka panjang yang biasa, jadi ketika Anda selesai atau menerima memiliki anak Anda mungkin akan menginginkan ukuran yang lebih besar.”

Kenali Ukuran Serviks Anda Dan Cocokkan Dengan Menstrual Cup

AKDR—ulasan tentang cangkir menstruasi yang mencabut AKDR dapat membuat individu tidak beralih perawatan panjang mereka. Meskipun sebenarnya, jika Anda menggunakan cangkir dengan benar, ini mungkin masih bukan argumen. jika Anda memiliki masalah, bicarakan dengan dokter Anda sebelum mencoba cangkir menstruasi. Anda juga dapat menemukan penyiar menstruasi ekstra nyaman. Seperti cangkir, mereka mengumpulkan darah menstruasi tetapi tidak memiliki rumah hisap yang sama dan lebih besar dari diafragma kontrasepsi.
arsitektur — kami menganggap jika cangkir memiliki bentuk ergonomis melengkung yang mengadopsi bentuk alami tubuh, yang seharusnya bisa lebih nyaman daripada cangkir berbentuk peluru. Kami juga menyetujui banyak alternatif batang yang berbeda, dari batang pendek dan panjang hingga batang model kerikil dan alternatif tanpa batang.
alokasi — kami melihat ukuran yang ada untuk setiap cangkir, tidak peduli apakah itu akan cocok untuk semua bentuk tubuh, posisi leher rahim, dan waktu yang lama.
kuantitas — bagi mereka yang memiliki gerakan tambahan, cangkir yang menampung lebih banyak air menstruasi adalah suatu keharusan.
bahan—kekompakan adalah fitur penting dalam cangkir menstruasi karena memungkinkannya untuk meluncur lebih mudah ke dalam tubuh. anak-anak, cangkir silikon yang lebih lembut mungkin lebih cocok untuk pengguna yang sensitif.
Pengemasan—banyak bisnis yang bercirikan lukisan dan branding dengan menggunakan desainer wanita, memasukkan hasil pendapatan lagi ke pelukan wanita—kami suka!

Saalt Duo Bisa Menjadi Pilihan Anda

Cangkir menstruasi berkualitas tinggi untuk Anda bisa menjadi pilihan Anda sendiri, tetapi kami menemukan Saalt Duo sebagai cangkir menstruasi optimal yang normal dalam ujian kami. faktor awal yang cukup bagus untuk cangkir menstruasi yang baru ini, Saalt Cup hadir dengan Saalt Cup yang umum dan Saalt yang lembut—paling memuaskan untuk bereksperimen dengan berbagai tingkat kekompakan untuk menemukan apa yang paling cocok untuk Anda pada hari-hari yang berbeda dari panjang Anda . jika Anda menemukan cangkir yang menurut Anda lebih tidak dapat ditembus atau mengalami masalah saat buang air kecil atau buang air besar, cobalah cangkir yang lebih lembut.