Bagi kalian yang bingung mencari destinasi liburan di bogor yang menarik dimana. Dan bingung memilih karena banyak nya pilihan destinasi dari wisata alam bogor. Kami akan memberikan beberapa pilihan wisata alam bogor yang menarik yang bisa kalian jadikan tempat wisata.

Gunung Pancar

Untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan baru di kota Bogor bisa memilih Gunung Pancar sebagai destinasi. Di tempat wisata alam ini, kalian bisa melihat deretan pohon-pohon  pinus dan menikmati udara yang sejuk khas kota bogor. Tidak hanya pohon pinus, tapi kalian juga bisa lihat di Gunung Pancar ada berbagai jenis vegetasi seperti Puspa, Rotan, Rasmala, Jamuju dan banyak lagi. Selain tanamannya, kalian juga bisa melihat satwa-satwa seperti burung jalak, ayam hutan merah, burung kutilang hingga elang. Di sini kalian juga bisa berjalan berkeliling menikmati pemandangan pohon pinus. Kalian juga bisa melakukan beberapa kegiatan seru lainnya seperti hiking, camping, ataupun bersepeda. Untuk biaya masuk di hari biasa, pengunjung harus membayar 5 ribu rupiah. dan 7.500 rupiah di hari libur.

Warso Farm

Warso Farm menjadi wisata alam yang bisa kalian jadikan tempat liburan. Dinamakan Warso karena tempat wisata ini dibangun oleh seorang TNI AD bernama Soewarso Pawaka. Dan untuk bisa masuk ke Warso Farm, kalian tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Di sini kalian bisa melihat tanaman buah-buahan ada buah naga hingga buah durian. Tidak hanya melihat, pengunjung pun bisa membawa pulang buah-buahan. Dan mencoba buah nya langsung.

Taman Wisata Mekarsari

Taman Buah MekarSari : Datang & Nikmati aneka Buah Disini - Sentul.City

Taman Wisata Mekarsari menjadi salah satu wisata alam paling populer di kawasan Kota Bogor. Dibangun pada tahun 1990, dan taman ini menjadi konservasi tumbuhan dan dilengkapi dengan area rekreasi serta edukasi. Taman Wisata Mekarsari memiliki 1470 varietas yang ditanam di lahan seluas 264 hektar. Dan beberapa vegetasi tanaman di sini seperti jambu air, nenas arnis, strawberry, cempedak dan banyak lagi. Selain itu, pengunjung bisa mencoba berbagai permainan wahana air yang ada di wisata mekarsari. Beberapa permainan disediakan seperti sepeda air, banana boat, ada aqua bike, perahu naga sampai dengan kano. Bahkan, wahana Water Kingdom yang disediakan di wisata alam ini memiliki luas hingga 5,2 hektar.