Bagi teman-teman yang bermain mobile legend, kalian harus membaca ini. Main game online memang seru. Bermain mobile legend, permainan multiplayer yang sangat seru. Apalagi permainan ini adalah satu permainan yang terbesar di Asia Tenggara. Sehingga pemainnya banyak juga dari luar Indonesia. Sehingga rasanya semakin tertantang jika mendapatkan lawan dari negri tetangga. Dan permainan ini yang sangat aktif dilakukan update setiap bulannya. Selalu ada hal yang baru. Sehingga pemain tidak akan bosan dengan yang itu-itu saja. Mulai dari penambahan hero, skill, besar damage yang kadang berubah. Jadi pemain harus ikut updatean juga.

Mobile Legends: Bang Bang 1.5.38 Patch Notes- zolotoy-region.ru

Pemain AFK

Ini menjadi salah satu hal yang paling menyebalkan saat bermain mobile legend. Dimana kalian sudah menggunakan hero yang kalian handal. Dan permainan di menit-menit awal lancar. Apalagi team kalian sudah mulai bisa memimpin permainan, tapi ada yang afk. Sehingga ini sangat menyebalkan. Meskipun tim unggul di awal tapi ini berisiko jika dilanjutkan. Karena dalam permainan seperti ini, awal game tidak bisa dijadikan patokan permainan akan berjalan dengan baik. Atau tidak permainan yang sudah berselang cukup lama 20 menitan. Dimana hero sudah semakin jadi, level sudah 15, dan item sudah lengkap. Terus ada yang tiba-tiba afk. Itu keselnya bukan main. Apalagi yang sebenarnya bisa menang, tapi karena ada satu orang yang tiba-tiba afk, jadinya kalah.

Pemain Yang Bacot

Ini juga tidak kalah menjengkelkan. Ketika mendapat teman satu team yang bacot nya bukan main. Apalagi dari awal game sudah mulai ngatur-ngatur kalian harus memakai hero apa. Dan dia suka-suka dia ingin pake hero apa, jadi yang lain harus ngikutin dia. Dan maunya dia hyper. Dan setelah permainan dimulai, dia malah noob. Jadi feeding, atau beban di tim. Wah ini sangat menyebalkan. Dan nanti malah marah-marah bilang yang lain jelek mainnya. Hahaha. Gemes sekali ya dengan pemain seperti ini.

Pemain Yang Emosian

Ini juga cukup mengganggu. Yang kalo dipermainan, bentar-bentar marah-marah. Misalnya pas war kalah, marah-marah, dan menyalahkan yang lain. Dan dikata-katain dengan segala kebun binatang sudah terlontarkan. Apalagi kalau ada yang terpancing, dan akhirnya debat, dan jatohnya bukan bermain, malah mereka hanya berantem lewat chat. Sambil ngajak ketemu langsung buat baku hantam. Pemain yang seperti ini kadang-kadang suka bikin heran.