Rencanakan Perjalanan Liburan Ke Negri Jiran

Rencanakan Perjalanan Liburan Ke Negri Jiran

Rencana perjalanan ini dirancang untuk mengambil sisi berbeda dari Malaysia, menemukan sejarah dan budaya negara, mulailah perjalanan Anda ke Malaysia di Kuala Lumpur, ibu kota yang ramai. Kemudian perjalanan ke pulau pantai barat Penang dan Langkawi, untuk pesona kota klasik atau kota tua seperti di George Town.

Tempat # 1: Kuala Lumpur
Sebagian besar penerbangan internasional mendarat di Kuala Lumpur, dan ini biasanya menjadi perhentian pertama bagi para pelancong.

Ibu kota Malaysia ini adalah pusat bar, restoran, dan kedai makanan jalanan yang berkembang pesat. Ada cukup banyak hal yang dapat dilakukan di Kuala Lumpur untuk membuat Anda sibuk selama seminggu penuh, tetapi Anda dapat menikmati pemandangan yang tidak boleh dilewatkan dalam dua hari.

Jalan-jalan di KLCC Park yang tenang di kaki Menara Petronas. Naiklah ke lantai 88 menara, yang pernah menjadi gedung tertinggi di dunia, untuk pemandangan ibu kota yang indah.

Untuk mencicipi kuliner lokal, pergilah ke Jalan Alor. Juga dikenal sebagai Satay Street, jalan ini dipagari dengan kedai makanan jalanan yang mengepul dan menyajikan sate langsung dari panggangan. Akhiri malam di Changkat, sebuah jalan yang dipenuhi bar koktail dan pub.

Kawasan perbelanjaan Bukit Bintang adalah pilihan sempurna untuk menginap di ibu kota. Belanja, kehidupan malam, dan beberapa makanan jalanan terbaik Malaysia semuanya berada dalam jarak berjalan kaki. Hotel butik, hotel bermerek, dan apartemen berlayanan menyediakan banyak pilihan. Lanson Place Bukit Celon Serviced Apartments adalah pilihan yang cocok di area ini.

Tempat # 2: George Town, Penang
George Town adalah kota terbesar kedua di Malaysia dan dilindungi oleh UNESCO. Bagian depan toko kayu dan jalan-jalan sempit memberikan nuansa dunia lama pada pusatnya.

Segarkan diri Anda dengan kopi dari salah satu dari banyak kafe artisan, seperti Space Bar Coffee di pusat bersejarah. Kafein adalah salah satu bentuk seni di kota ini. Dengan bahan bakar kembali, jalan-jalan keliling dipenuhi dengan ruko, kuil, dan masjid kuno.

Temukan flora dan fauna pulau dengan perjalanan ke Penang Hill. Naik Kereta Penang Hill dari kaki bukit dan Anda akan dihadiahi dengan udara segar dan pemandangan ke Langkawi pada hari yang cerah. Atau, berjalan kaki dari pintu masuk ke Taman Botani Penang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *