Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit wajah yang terlihat kencang? Pria ataupun juga wanita juga menginginkannya bukan? Agar membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, terdapat beberapa cara yang harus untuk anda lakukan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan masker yang berbahan alami dengan secara rutin. Nah, berikan ini adalah cara untuk mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan masker berbahan alami yang dapat anda coba.

1. Masker Menggunakan Pepaya
Jika anda ingin menggunakan bahan yang mudah di dapatkan, maka papaya bisa menjadi salah satu pilian yang tepat. Kandungan yang terdapat pada papaya ini bisa membuat kulit anda menjadi lebih kencang. Untuk mengolahkannya menjadi masker anda hanya perlu menyiapkan buah papaya yang sudah di potong kecil- kecil dan tepung beras.

Haluskan papaya dan tepung beras menggunakan blender. Lalu anda dapat mengoleskannya pada wajah selama kurang lebih 25 menit. Agar mendapatkan hasil yang maksimal maka anda dapat menggunakannya dalam seminggu 2x.

2. Putih Telur dan Madu
Putih telur mengandung protein albumin yang bisa untuk meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit wajah. Anda juga bisa membuat masker putih telur dengan madu. Anda hanya perlu mencampurkan ke dua bahan kemudian di oleskan pada wajah secara merata. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.

3. Alpukat
Selain untuk melindungi kulit dari keriput, alpukat juga bisa untuk mencegah tanda- tanda penuaan dini. Alpukat mengandung sangat banyak vitamin yang bisa menjaga kulit agar tetap Kenyal. Untuk pembuatanya juga cukup mudah, cukup haluskan 1 buah alpukat kemudian oleskan pada wajah sebagai dan bilas menggunakan air bersih.

4. Lidah Buaya
Selain bisa untuk menyembuhkan luka bakar, lidah buaya juga bisa untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur. Lidah buaya juga mengandung asam malat yang bisa untuk menaikan elastisitas kulit dan juga melembapkan.

Anda hanya perlu menyiapkan 1 tangkai lidah buaya lalu ambil dagingnya dan hancurkan. Lalu oleskan pada wajah sampai leher secara merata.

Itulah cara untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur menggunakan bahan masker berbahan alami.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *