Tren baru yang ada adalah menggunakan video untuk mempromosikan bisnis kamu. Video adalah cara paling trendi dan paling sederhana untuk berhubungan dengan audiens target kamu. Pemasaran video hanya berarti “pemasaran dengan video “, ada hal tertentu yang perlu diingat sebelum membuat video untuk kampanye pemasaran kamu.

• Membuat film promosi pendek yang sesuai dengan rentang perhatian
• Semakin banyak film promosi yang kamu buat, semakin tinggi audience yang di dapatkan
• Jangan lupa untuk menambahkan judul yang menarik
• Tambahkan link berbagi sosial ke video kamu
• Buat film tutorial informatif
• Berbagi informasi yang relevan dan tidak terlalu banyak lag
• Ceritakan kisah melalui video kamu
• Izinkan mendorong pemirsa untuk mendaftar layanan di halaman Landing dengan menambahkan hyperlink dalam deskripsi atau konten video.

Selengkapnya tentang pemasaran video

Promosi film Trending dapat meningkatkan peringkat Google kamu, klik melalui harga dan dapat memperoleh lebih banyak konversi.

Dalam pemasaran semacam ini, perusahaan menjual layanan atau produk mereka dengan bantuan video untuk menjelaskan secara rinci tentang layanan. Cara termudah untuk melakukan ini adalah perusahaan yang menambahkan video ke situsnya untuk menjelaskan tentang layanan dan produk populer mereka.

Pemasaran semacam ini dapat digabungkan ke dalam bentuk lain seperti:

• Menggunakan video dalam kampanye pemasaran email
• Menggunakan video webinar untuk menghasilkan lead

Setelah perusahaan membuat video, mereka mencoba membagikannya di semua situs berbagi video seperti Vimeo, YouTube, dll. Video ini kemungkinan besar disertai dengan kampanye media sosial di mana mereka mencapai blogger dan Twitter penonton. Baik perusahaan dapat mengelola kampanye video pemasaran sendiri atau menggunakan alat pihak ketiga yang memungkinkan mereka untuk mendorong video ke lalu lintas populer mengemudi situs berbagi video.

Manfaatkan Tag untuk memudahkan mesin telusur dan pemirsa target untuk menemukan video kamu. Tags adalah variasi lain dari Meta data yang label konten dengan kata kunci pendek sehingga mesin pencari dapat dengan mudah mengidentifikasi mereka.

Berbagi film promosi di blog kamu dapat bekerja seperti sulap. Meskipun tampaknya menjadi no-brainer untuk beberapa, dapat memiliki dampak yang tinggi pada lalu lintas. Menambahkan transkrip ditulis dengan baik dan komentar sama pentingnya saat mempublikasikan video kamu. Hal ini akan memungkinkan bot mesin pencari untuk menjelajah video kamu jika mereka tidak dapat melakukannya melalui konten video kamu.

Gunakan koneksi pribadi kamu untuk menjangkau film promosi kamu kepada pelanggan target. Ketika dilakukan dengan benar, video pemasaran dapat meningkatkan kewenangan merek kamu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *