Kemenangan di raih oleh Atletico Madrid kali ini yang di laksanakan pada laga di Stadion Wanda metropolitano, Madrid pada hari Senin 24/2/2020, dimana Atletico saat menjamu musuhnya yakni Villareal di Jordania ke-25 pada Liga Spanyol dan Atletico sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan mengamankan 3 poin untuk naik pada klasemen Liga Spanyol.

Pada awal pertandingan Villareal nampak memimpin dengan keunggulan gol yang di cetak oleh Paco Alcacer, akan tetapi keunggulan tersebut tidak berlangsung lama dan di susul dengan gol-gol berikutnya hingga unggul sampai babak terakhir pertandingan. Gol yang di cetak oleh masing-masing pemain mereka adalah Angel Correa, Koke dan Felix.

Untuk klasemen setelah pertandingan tersebut usai kini Atletico menempati posisi tiga dengan mengantongi 45 poin dari 25 laga yang di tandanginya dan untuk Villareal sendiri menempati urutan semula ke-7 dengan torehan skor poin 38 dengan 25 laga yang di lakoni.

Dalam babak pertama memang Atletico sebagai tuan rumah sempat mengalami ketinggalan skor pada menit ke-15 dan gol di cetak oleh  Paco Alcacer yang menjadikan gol tunggal yang dimilkinya. Atletico membalas serangan demi serangan yang di lakukan oleh Vitolo dan Alvaro Morata akan tetapi bola masih bis di halau oleh kiper Sergio Asenjo dari tembakan yang di lontarkan mereka beberapa kali.

Dan akhirnya melalui usaha yang begitu keras skor sama dapat tercapai pada menit ke-40 dan menghasilkan satu buah gol yang di cetak oleh Anggel Correa, skor bertahan hingga babak pertama usai dan melakukan istirahat pada babak pertama.

Joao Felix di turunkan pada babak kedua untuk memperkuat serangan dari Atletico, serangan demi serangan  di lakukan hingga Atletico dapat meraih keunggulan pada menit ke -64 dengan skor 2-1.

Dan pada menit selanjutnya di-74 seorang Joao Felix juga ikut andil menorehkan gol pada papan skor yang di cetaknya melalui umpan dari Koke dan mendapatkan  keunggulan skor 3-1, Villareal tentu tidak menyerah begitu saja setelah ketinggalan skor yang bertubi-tubi dengan serangan-serangan balasan yang di lakukan oleh Villareal dan menekan dari Atletico hingga menimbulkan tembakan-tembakan yang di lontarkan ke gawang oleh Javier Ontivores dan Manu Trigueros, akan tetapi hal tersebut tidak membuahkan hasil gol sama sekali dan akhirnya membuat Villareal harus menelan pahit kekalahan daalam pertandingan tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *