Mempelajari nilai yang tepat adalah tahapan yang paling penting dalam pertumbuhan anak kamu. Jika kamu mengajari mereka nilai yang tepat pada usia dini, mereka akan dapat menghadapi tantangan yang mungkin dibawa oleh masa depan mereka. Selain belajar di rumah dan di sekolah, paparan di luar dapat mengembangkan anak kamu menjadi orang yang lebih baik. Dengan terlibat dalam olahraga atau kegiatan anak lainnya, anak kamu bisa belajar pelajaran terbaik dalam hidup.

Apa yang memotivasi anak kamu untuk melakukan olahraga

Memahami apa yang memotivasi anak kamu akan membantu kamu memutuskan olahraga mana yang harus dia harus terlibat dalam. Biasanya, setiap anak memiliki pahlawan atau berhala mereka dan mereka ingin menjadi seperti mereka. Jika karakter terkenal mereka suka bermain tenis, kemungkinan besar mereka akan tertarik pada olahraga ini juga. Orang tua dan teman sebaya juga memiliki pengaruh yang besar dalam olahraga yang anak akan bermain. Jika ayah adalah seorang pemain sepak bola, anaknya mungkin berakhir di sepak bola juga. Jika ibu menari balet, anak perempuan kemungkinan besar akan juga menjadi balet.

Manfaat olahraga atau kegiatan anak

Pengembangan kekuatan fisik

Olahraga yang baik untuk mengembangkan kekuatan fisik anak kamu sebagai kegiatan ini memerlukan beberapa pelatihan dan latihan. Dengan kegiatan digital yang sebagian besar anak terhubung ke hari ini, ada sedikit kesempatan untuk pergi di luar ruangan dan terlibat dalam kegiatan fisik. Gaya hidup anak telah berubah. Hal ini cukup mengkhawatirkan bahwa obesitas dan penyakit di antara anak meningkat karena kurangnya latihan. Olahraga memberikan anak dan remaja platform yang menyenangkan untuk latihan dan bergerak di sekitar.

Kepribadian yang lebih kuat

Selain manfaat fisik, anak kamu juga mengembangkan aspek lain dari kepribadiannya melalui olahraga. Anak yang bermain olahraga biasanya lebih percaya diri dan terampil secara sosial. Hal ini ditunjukkan dengan kemampuan mereka untuk berkolaborasi dengan baik dengan orang lain. Dengan bermain dan bersaing dalam olahraga mereka belajar kerja tim dan sportivitas. Untuk orang tua sifat ini adalah yang terbaik karena mereka membantu mencegah perilaku berisiko sebagai anak mereka tumbuh. Memang, olahraga membantu anak berkembang menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri.

Kinerja yang lebih baik di sekolah

Olahraga dapat mengajari mereka disiplin dan fokus. Ini adalah dua sikap penting ketika belajar. Malahan, data menunjukkan bahwa anak yang bermain olah raga cenderung tidak putus; Sebaliknya mereka secara konsisten mendapatkan nilai tertinggi di kelas mereka.

Disarankan olahraga untuk anak

Untuk memulai, kamu dapat mengekspos anak-anak muda ke dalam olahraga sederhana. Pilihan utama adalah trek dan lapangan, senam, Bersepeda, atau berenang. Ketika anak kamu berusia 6 tahun, kamu dapat membiarkan dia berpartisipasi dalam games bola seperti sepak bola, Tenis, bisbol, softball, dan basket. Pada usia 8 tahun atau lebih, kontak olahraga dan kegiatan dapat dimainkan. Periksa daerah kamu untuk kegiatan lain yang menarik untuk anak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *