Wesley Sneijder, Michael Owen juga Fernando Torres adalah tiga pemain bintang yang mempunyai masa keemasan karir pada dunia sepakbola yang begitu singkat, berikut ini 3 pemain bintang tersebut.

Wesley Sneijder – Inter Milan 2008 hingga 2010

3 Pemain Bintang Yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat
3 Pemain Bintang Yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat

Wesley Sneijder adalah pemain lincah juga mempunyai kekuatan diatas rata-rata semua pemain sepakbola, pada periode tahun 2008 hingga 2010 belum ada gelandang yang dapat mengimbangi Wesley Sneijder dan hanya pemain Barcelona yaitu Xavi Hernandes dan Andres Iniesta, juga pada tahun 2010 Wesley Sneijder sukses meraih Treble Winner dengan Inter Milan.

Gaya bermainnya cantik juga ditambah membawa negaranya menuju partai Puncak World Cup walaupun dikalahkan Spanyol dengan skor 1-0 pada pertandingan final dan gol Andres Iniesta membawa kemenangan untuk Spanyol. Seusai tiga tahun masa kejayaan Wesley Sneijder kemudian meninggalkan Inter Milan kemudian menuju bersama Galatasaray dan disini akhir karir Wesley Sneijder diawali, selama Wesley Sneijder membela Galatasaray, Wesley Sneijder hanya menjadi pemain biasa dan semakin tenggelam.

Michael Owen – Liverpool tahun 1998 hingga 2001

3 Pemain Bintang Yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat
3 Pemain Bintang Yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat

Michael Owen si anak ajaib dari Liverpool. Itulah panggilan pemuda yang berasal dari Liverpool. Michael Owen merupakan pemain bintang yanh bersinar sangat cepat dan tenar. Michael Owen sudah memulai debut pada timnas Inggris di Usia 17 tahun dan terbilang masih sangat muda untuk pemain level timnas. Michael Owen menjadi Striker berbahaya pada usia belasan tahun dengan Liverpool dan meraih Ballon D’or pada tahun 2001, dan itu merupakan sebuah bukti jika Michael Owen merupakan pemain ajaib pada saat itu. Namun semua itu hilang dan memudar cepat ketika Michael Owen memutuskan pindah menuju Real Madrid.

Michael Owen bermain baru satu musim bersama Real Madrid dan benar-benar itu awal kehancuran karirnya dan hanya menjadi pemain cadangan selama satu musim, Michael Owen  dibuang seperti pemain tidak berguna pada musim kedua dikarenakan ia sering mengalami cidera juga tidak setajam saat bersama Liverpool, kemungkinan keputusan Michael Owen meninggalkan Liverpool akan selalu disesalinya sepanjang hidup.

Fernando Torres – Liverpool tahun 2007 hingga 2009

3 Pemain Bintang Yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat
3 Pemain Bintang Yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat

Liverpool beberapa tahun telah kehilangan si anak ajaib Michael Owen pada tahun 2007, kemudian datang seorang Pemuda berusia 23 tahun dan berasal dari spanyol juga baru didatangkan Liverpool dari klub Atletico Madrid yaitu Fernando Torres, pada musim debutnya bersama Liverpool Fernando Torres benar tidak terbendung dengan raihan 33 gol ditambah 17 Assist pada semua kompetisi bersama Liverpool dan membuat Fernando Torres masuk dalam nominasi tiga Besar Ballon D’or. Pada tahun yang sama juga Fernando Torres sukses menjadi penentu kemenangan Spanyol pada final Euro tahun 2008 bersama gol tunggal menuju gawang Jerman yang dicetak oleh Fernando Torres.

Namun siapa sangka Fernando Torres yang sangat dicintai publik Anfield juga semua pemain Liverpool tersebut berkhianat menuju Chelsea pada tahun 2011 dan dikarenakan uang yang di dapatkan Fernando Torres sebesar 50 juta pounds didapatkannya. Atribut juga jersey Fernando Torres dibakar saat itu juga walaupun Fernando Torres sukses mendapatkan keberhasilan besar bersama Chelsea, namun pendapatan gol Fernando Torres setiap musim selalu merosot dan menjadi bahan ejekan fans The Blues dan semenjak itulah karir Fernando Torres semakin tenggelam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *