Eks Direktur Olahraga As Roma, Sebut Jika Arsenal Tengah Melakukan Perubahan di Sepak Bola Baru

Para Pemain Arsenal Terlihat Sedang Dalam Selebrasi Ketika Melawan Crystal Palace

Adriaticbasket.info = Mantan direktur olahraga AS Roma yaitu Monchi memberikan pujian setinggi langit kepada Arsenal yang ia nilai sebagai klub yang pintar dalam melakukan penandatangan pemain baru pada bursa transfer. Tidak hanya itu pembangunan yang dilakukan oleh manajemen The Gunners mulai terlihat dengan gaya bermain yang dimainkan oleh klub asuhan Unai Emery tersebut.

Arsenal sendiri memang sempat mengalami momen yang kurang baik ketika Arsene Wenger menjabat dimasa – masa akhirnya sebagai pelatih Arsenal. Performa buruk yang ditunjukan oleh skuat Arsenal dalam masa kepemimpinan Arsenal pun membuat dirinya mendapatkan serangan kritikan yang begitu tajam. Sehingga membuatnya harus terpaksa mengundurkan diri sebagai pelatih klub pada musim 2017 yang lalu dan digantikan oleh Unai Emery pada musim berikutnya.

Namun menurut Monchi ia begitu terkesan dengan bursa transfer yang dilakukan oleh Arsenal dalam dua musim terakhir. Ia begitu percaya jika cepat atau lambat Meriam London akan mampu menunjukan tim yang menyajikan permainan modern. Dirinya juga menyebutkan apa yang dilakukan oleh Arsene Wenger juga tidak salah, menurut Monchi klub tidak mendatangkan pemain bintang karena mereka tengah melakukan pembangunan jangka panjang. Dimana para pemain akademi mereka tengah dikembangkan, lalu membangun kapasitas Stadion. Hal itu jelas membuat klub harus cukup melakukan Save Money agar bisa memberikan ketenangan dalam segi anggaran.

”Dalam sepak bola sekarang kita tahu klub selalu dilihat dari hasil yang mereka capai.” ucap Monchi.

”Mereka Arsenal sudah melakukan hal terbaik dimana mereka menyimpan talenta terbaik pemain muda mereka dan membangun stadion.” ucap Monchi.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *