Madrid Tepis Rumour Akan Pinjamkan Luka Jovic

Adriaticbasket.info –  Real Madrid sempat di isukan akan meminjamkan striker anyar mereka yang bergabung pada musim ini, yaitu Luka Jovic. Mereka kabarnya sedang mencari klub yang siap menampung penyerang timnas Kroasia ini. Namun kabar tersebut diberitakan hanya kabar palsu, sebab Madrid tidak memiliki keinginan untuk meminjamkan Jovic dikarenakan mereka membutuhkan sang penyerang pada musim ini.

Luka Jovic sendiri didatangkan oleh Real Madrid dari  Eintracht Frankfurt dengan bandrol mencapai 60 juta euro. Sang penyerang menjadi pemain termahal kedua yang direkrut oleh Loss Blanccos pada musim panas ini.

Namun sesudah bergabung kabarnya Zinedine Zidane kurang puas dengan adaptasi Jovic di Santiago Bernabue. Ia merasakan jika sang penyerang masih membutukan waktu untuk bisa bermain dengan skuat utama. Itu sebabnya meminjamkan Jovic ke klub lain adalah solusi terbaik saat ini.

Sayangnya laporan terkini Marca menyebutkan jika kabar Madrid yang akan meminjamkan Jovic ke klub lain adalah kabar bohong. Pelatih Zidane justru mendatangkan Luka Jovic untuk menjadi penerus Karim Benzema yang sudah menua. Alasan tersebutlah yang membuat Madrid ogah melepaskan penyerang yang baru dibeli itu. Apalagi pada musim ini El Real hanya memiliki tiga striker saja dan kemungkinan Mariano Diaz pergi juga sangat besar.

Dengan performa yang menurun Madrid kabarnya tidak memperdulikan akan hal itu, mereka merasa wajar melihat sang striker belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Karena ia perlu beradaptasi dengan lingkungan baru seperti Spanyol. Mereka juga yakin jika potensi Luka Jovic dapat menjadi dia sebagai striker yang menakutkan dimasa depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *