Kloop : Akan Banyak Tim Yang Ingin Berjumpa Dengan Liverpool

Adriaticbasket.info¬† –¬† Liverpool pada musim lalu memang tampil begitu menakutkan mereka berhasil menjuarai ajang Liga Champions 2018-2019. Bahkan tim seperti Barcelona yang berhasil unggul telak di Cam Nou 3 gol tanpa balas di ajang Liga Champions harus tersingkir usai bertandang ke Anfield dengan skor 4-0. Keberhasilan Liverpool menjuarai ajang Liga Champions setidaknya membuat mereka menjadi tim yang begitu disegani dan membuat karakter mereka lebih matang dalam ajang benua eropa.

Meski pada awal musim ini penampilan pramusim Liverpool tidak terlalu sempurna mereka juga harus kalah diajang Community Shield melawan Manchester City dengan drama penalti. Namun tidak serta merta penampilan mereka akan melemah. Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool sangat percaya jika timnya sudah sangat siap untuk mengaurungi musim kompetisi baru.

Klopp tetap akan memprioritaskan Priemer League pada musim ini, dan berharap timnya bisa tampil lebih bagus dari pada musim lalu. Sebab pada musim lalu merek hanya berhasil menjadi RunnerUp dengan raihan 97 poin yang bukan pencapaian sembarangan. Dan ia juga yakin akan banyak klub yang merasa takut untuk melawan mereka dalam sebuah pertandingan.

Pelatih asal Jerman ini percaya jika klub top diluar sana juga akan sangat termotivasi untuk berjumpa melawan Liverpool yang merupakan jawara Liga Champions musim lalu. Tapi ia meminta timnya untuk terus berlatih lebih keras dan melupakan pencapaian yang sudah mereka raih dengan harapan meraihnya lebih baik lagi pada musim ini.

”Pasti, kami akan menjadi tim yang sangat dinantikan untuk dilawan. Namun kami sudah mempersiapkan hal itu.” terang Kloop dalam situs resmi Liverpool.

”Kami sudah mempersiapkannya jika ada klub yang ingin bermain melawan kami. Mereka akan semakin termotivasi untuk bertanding. Yang saya harapkan adalah kami harus tetap lapar dan melupakan apa yang kami dapatkan musim lalu. Dan yang terpenting adalah bagaimana tim ini selalu ditakuti lawan-lawan anda.” beber Klopp.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *