Kami Cukup Hoki Lawan Chelsea

Adriaticbasket.info – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan jika timnya sedang dalam momentum keberuntungan ketika berhasil menang melawan Chelsea pada Minggu kemarin. MUsendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0 di Old Trafford.

Pertandingan tersebut merupakan laga pertama Premier League dipekan pertama, dan MU berhasil berhasil tampil fenomenal dimana mereka juga berhasil Clean Sheat. Akan tetapi gelandang Paul Pogba mengatakan jika dirinya merasa ada sedikit kebruntungan Setan Merah bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak.

Sebenarny Chelsea sempat memiliki peluang emas sebelum MU berhasil mencetak gol pertama. Cheslea mengancam lewati Tammy Abraham yang membentur mistar gawang dan kelang beberapa menit Emerson juga berhasil melakukan sepakan yang juga terkena tiang gawang United.

Pogba yang bermain sedikit mendalam pun mengungkapkan jika timnya tidak terlalu baik pada babak pertama. Bahkan Chelsea lebih dominan untuk menciptakan peluang dari pada mereka dibabak halftime.

”Pada babak pertama sendiri kami kalah dalam aspek menguasai bola dan juga menciptakan peluang.” terang Pogba.

Namun Pogba menjelaskan jika pada babak kedua timnya berhasil bangkit dan mencetak tiga gol. Dengan berhasil bangkit di babak kedua membuat Pogba menyakini hal itu membuat mereka berhasil menang.

”Kami berhasil memenangkan pertandingan usai kami berhasil mengusai bola dan menciptakan peluang karena beberapa perubahan yang kami lakukan.” terang Pogba.

”Babak pertama kami unggul lewat penalti, kami begitu hoki akan hal itu.”

”Tetapi pada babak kedua kami berhasil mengubah jalannya pertandingan termasuk gol Martial dan juga Marcus.  Dan kami berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan itu sangat bagus untuk performa kami.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *