Zidane Minta Manajemen Real Madrid Untuk Datangkan Pogba Pada Januari

Adriaticbasket.info – Dengan berbagai hasil minor yang didapatkan Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane merasa frustrasi. Beberapa orang dalam yang tidak mau menyebutkan idientitas melaporkan jika Zidane tengah memohon kepada Florentino Perez untuk mau membeli Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Ia berharap kehadiran Pogba bisa menyelamatkan Real Madrid dari situasi yang kurang mendukung. Mengingat di ajang Liga Champions Madrid tidak mandapatkan hasil yang kurang baik. Hingga kini Karim Benzema dkk terancam tidak bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena baru berhasil meraih satu angka saja.

Real Madrid sendiri sudah berhasil mendatangkan lima pemain baru dimana Eden Hazard merupakan pembelian termahal mereka dengan nominal 100 juta euro. Namun sayang bintang asal Belgia itu tidak mampu memberikan perbedaan untuk hasil-hasil yang diraih oleh Real Madrid.

Kebrobrokan penampilan Real Madrid juga ditenggarai lini tengah mereka yang tidak padu. Sebab pemain seperti Luka Modric dan juga Toni Kroos mulai mengalami penurunan performa yang membuat mereka kerap gagal memberikan dampak instan dilini tengah klub.

Sebenarnya langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba sempat terbuka pada jendela transfer kemarin. Sebab sang pemain sudah membuka peluang untuk bergabung dengan berkomentar di media. Namun sayang Madrid tidak mampu menyakini MU untuk melepas Pogba karena yang bersangkutan memutuskan bertahan karena dibujuk oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kini kans Real Madrid untuk membeli Pogba masih terbuka, tetapi mereka diyakini tidak akan mudah untuk membeli sang gelandang pada Januari mendatang. Mereka diyakini harus menyiapkan dana mencapai 160 juta euro untuk bisa membeli sang pemain nanti.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *