Nemaja Matic Jadi Buruan Selanjutnya Antonio Conte

Adriaticbasket.info – Pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte dikabarkan meminta manajemen Inter untuk bisa merekrut Nemanja Matic pada musim depan. Conte merasa kedalaman skuatnya masih kurang cukup kuat terutama di pos gelandang tengah.

Inter Milan sejauh ini cukup mengejutkan karena mereka berhasil menjadi pemuncak klasmen sementara Serie A. Mereka meraih semua kemenagan dengan rekor 100 persen dan berhasil mengemas 18 poin dari enam pertandingan di Serie A.

Dengan penampilan skuat Inter Milan pada musim panas ini, masih belum membuat Antonio Conte merasa benar-benar yakin. Ia menilai jika timnya masih membutuhkan sosok pemain yang mampu memberikan rasa ketenangan dilini tengah dan memiliki pengalaman yang luar biasa untuk bisa memberikan atmosfer yang berbeda di ruang ganti klub.

Nah, ada satu pemain yang dimasukan oleh Conte kedalam daftar belanja Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain tersebut adalah gelandang milik Manchester United yaitu Nemanja Matic.

Nemanja Matic dinilai pemain yang dibutuhkan saat ini oleh Antonio Conte. Matic maupun Conte sendiri pernah saling bekerja sama selama satu musim tepatnya pada musim 2016 yang lalu. Kala itu keduanya mampu membawa Chelsea menjuarai Premier League.

Sementara masa depan Nemaja Matic di Man United sedang situasi yang kurang jelas. Sebab manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya lebih mempercayakan pos lini tengah kepada pemain muda MC Tominay. Sedangkan kontrak dari Matic sendiri akan habis pada Juni2020 mendatang.

Keinginan Inter Milan untuk bisa mendatangkan Matic dari MU jelas terbuka sangat lebar. Jika pun mereka gagal mendapatkan Matic pada jendela transfer Januari mendatang mereka bisa membawa pemain berusia 31 tahun itu dengan status gratis pada Juni nanti.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *