Eden Hazard Tidak Pantas Bergabung Dengan Real Madrid

Adriaticbasket.info – Bintang baru Real Madrid yaitu Eden Hazard mendapatkan kritikan tajam usai dirinya tidak mampu memberikan performa bagus untuk tim barunya itu. Sebab sang winger dinilai pemain yang hanya bermalas-malasan saja bahkan berat tubuhnya melewati kata ideal dimana ia mendapaktan kenaikan berat banda hingga 6-7 kilogram sesudah memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada bulan Juli yang lalu.

Eden Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2019 yang lalu, pemain berusia 28 tahun itu menuntaskan kepindahannya ke Santiago Bernabue usai ditebus dari Chelsea dengan harga mencapai 100 juta euro. Kepindahan Hazard sendiri bukan tanpa alasan, ia baru saja menghantarkan The Blues menjuarai Liga Eropa musim lalu. Penampilan terbaiknya tersebut pun membuat manajemen Madrid langsung merekrutnya.

Namun bergabungnya Hazard ke Madrid justru menimbulkan masalah bagi sang winger sendiri, dia dinilai tidak menyiapkan momen yang tepat untuk dirinya. Sebab bagaimana mungkin pemain yang didatangkan dengan harga mencapai 100 juta euro justru malah bermasalah dengan berat badannya yang kian menaik. Terbukti membuat kapten timnas Belgia itu mengalami cedera pada ajang pra musim hingga membuat dirinya tidak mampu bermian di ajang La Liga dalam beberapa pertandingan terakhir yang dimainkan Real Madrid.

Hazard saat ini baru memainkan pertandingan melawan PSG pada ajang Liga Champions eropa Fase Grup. El Real harus takluk oleh Less Parisiens dengan skor telak 3-0, hasil tersebut membuat Hazard mendapatkan sasaran tembak kritikan. Sebab ia tidak mampu membantu Real Madrid untuk keluar dari beberapa hasil buruk pada musim ini termasuk pertandingan melawan  Valladolid dan juga Villarreal.

Rolland Courbis yang merupakan pelatih Rennes klub asal Liga Prancis, memberikan kritikan kepada mantan pemain Olimpic Lille itu. Ia merasa jika Eden Hazard tidak pantas untuk bergabung dengan Real Madrid. Sebab ia tidak profesional untuk menjaga berat tubuhnya padahal Madrid tengah krisis pemain pembeda usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus musim lalu.

”Kedatangannya bagaikan pemain yang bisa membuat para pemain Madrid kembali hidup dalam sepak bola. Tetapi apa yang terjadi kepadanya? dirinya seperti pemain pinjaman yang usang dan tidak mampu memberikan apapun kepada klub.” terang Rolland Courbis.

”Kitda tahu apa permasalahannya, ya berat badan yang idel. Ia kelebihan berat badan mencapai 7 kilogram. Itu adalah sesuatu yang luar biasa untuk pemain yang ditebus mencapai 100 juta euro. Saya pikir dia benar-benar tidak pantas untuk bergabung dengan Real Madrid.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *