Barca Dapatkan Peluang Untuk Rekrut Neymar Pada Bulan Januari

Adriaticbasket.info – Peluang untuk mendapatkan Neymar nampanya untuk belum tertutup bagi Barcelona. Sebabnya PSG dikatakan tengan mencoba siap untuk melepas Neymar pada bursa tsanfer janari 2020 mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Neymar sudah bermain untuk PSG kabarnya ia telah meminta manajemen PSG untuk melepasnya pada musim ini. Namun sayang hingga bursa trasnfer ditutup Neymar masih berstatus sebagai pemain Less Parisiens. Manajemen PSG sendiri diaporkan sudah tidak tertarik untuk menahana pemain asal Brazil itu. Mereka khawatir sikap Neymar justru akan merugian mereka.

PSG sendiri dilaporkan sudah mantap untuk melepas Neymar pada Januari 2020 mendatang. Barcelona karbanya sudah siap untuk menebus harga sangĀ  bintang. Sebelumnya Barca dikabarkan masih belum mencapai kata sepakat terhadap PSG, mereka keberatan untuk menebus harga dari Neymar yang mencapai 200 juta euro. Bahkan mereka juga sudah menawarkan proposal barter pemain kepada PSG tetapi PSG masih enggan untuk menerima tawaran tersebut.

Kini kabarnya PSG sudah begitu mantap untuk melepas Neymar, dan mereka akan membiarkannya pergi jika tawaran tak kurang dari 200 juta euro dibayarkan langsung pada Januari mendatng.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *