Josep Maria Bortomeu Tegaskan Jika Kabar Griezmann di Tolak Para Pemain Barca Adalah Hoaks

Adriaticbasket.info – Beberapa waktu yang lalu sempat ada gosip yang mengatakan jika banyak pemain utama Barcelona yang menolak kedatangan Antoine Griezmann. Para pemain tersebut diantaranya adalah Lionel Messi dan juga Gerard Pique beserta Sergio Busquet. Namun Lionel Messi sempat diberitakan mengacukan wajahnya ketika Griezmann hendak menyalaminnya. Rumor pun mencuat jika Messi menjadi pemain yang begitu vokal untuk menolak kedatangan Griezmann ke Barcelona musim ini.

Antoine Griezmann sendiri bergabung dengan Barcelona pada musim ini dengan biaya mencapai 120 juta euro. Harga tersebut dinilai terlalu mahal untuk pemain yang minim prestasi bahkan banyak yang menilai jika Griezmann tidak memiliki harga semahal itu. Sejatinya manajemen Barca sendiri sudah mengupayakan transfer Griezmann musim lalu namun sayang hal tersebut gagal terlaksana karena sang pemain justru bertahan dan memerpanjang kontraknya. Disanalah kabarnya beberapa pemain Blaugrana merasa Griezmann mencoba mempermainkan klub sebesar Barcelona yang membuat pemain seperti Lionel Messi dendam setengah mati.

Beberapa pemain Barca merasa jika kehadiran Griezmann tidak ada gunanya, sebab mereka merasa jika manajemen klub harusnya lebih mementingkan kedatangan Neymar dari PSG dari pada Griezmann. Padahal Neymar sudah menyuarakan niatanya untuk kembali bermain di Cam Nou. Disanalah para pemain Barcelona dikabarkan tidak terlalu bahagia dengan kedatangan Griezmann karena mereka lebih memilih Neymar untuk bergabung dari pada pemain asal Prancis.

Namun presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bortomeu menegaskan jika semua kabar tersebut tidak ada benarnya. Dia mengungkapkan jika para pemain tidak memberikan reaksi untuk kedatangan Griezmann. Ia justru mengatakan jika kedatangan pemain baru tidak ada andil dari para pemain Barca karena mereka bekerja bukan untuk mengurusi para pemain yang ingin didatangkan oleh klub melainkan bekerja diatas lapangan untuk bermain bola.

”Kabar Griezmann yang tidak mendapatkan sambutan hangat dari para pemain di klub tidak benar. Semuanya sama, para pemain justru memberikan ucapan kepadanya. Apakah pemain memiliki wewenang untuk mengurusi transfer pemain baru? tidak!, mereka bekerja diatas lapangan bukan di dalam klub.” ujar Bortomeu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *