Barcelona Dalam Ketakutan Besar, Usai Lionel Messi Diberitakan Akan Putuskan Kontraknya Pada Juni 2020

Adriaticbasket.info – Menutur laporan yang diungkapkan oleh media yang terbit di Spanyol yaitu Marca, menyebutkan jika Barcelona terancam kehilangan Lionel Messi pada musim 2020 mendatang. Sebab kabarnya sang Superstars akan pergi meninggalkan klub dan melakukan pemutusan kontrak secara sepihak.

Sudah bukan rahasia lagi jika Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang berpengaruh dalam kesuksesan Barca dalam satu dekade terakhi. Sebab sang bintang sudah memberikan segalanya dan memenangkan banyak hal bersama Blaugrana. Ia pun bisa dikatakan pemain paling penting dari perjalanan Barcelona dalam bagaimana mereka menjadi tim yang disegani dunia.

Messi sendiri saat ini sudah berhasil mengoleksi 5 Ballon D’Or pencapainnya sama dengan apa yang didapatkan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo yang juga memiliki 5 Ballon D’or. Dengan kegemilangan Messi sendiri untuk Barcelona membuat banyak tim yang begitu tertarik dengan apa yang bisa ia buat untuk sebuah klub. Klub kaya raya asal Prancis PSG dan juga Manchester City dikabarkan pernah mencoba mendatangkan Lionel Messi. Namun sang pemain menolak dan mengingkat janji setianya untuk bertahan di Cam Nou, nah kini janji setia pemain berusia 32 tahun diberitakan sudah mulai goyah, dan ia sedang dalam jalur untuk meninggalkan klub.

Marca merilis jika Messi akan memutus kontraknya pada Juni 2020 dimana kontraknya baru akan berakhir pada musim 2021 mendatang. Tetapi Lionel Messi memilik haknya yang bisa memutuskan kontrak dalam sepihak. Hal itu jelas membuat para manajemen Barcelona yang mulai ketakutan dengan situasi Messi mereka takut jika tim mereka akan ditinggalkan Messi seperti yang dilakukan Ronaldo di Real Madrid musim lalu.

Manajemen Barca sendiri sudah melayangkan kontrak baru kepada kapten timnas Argentina itu, namun hingga kini sang penyerang masih belum bersedia untuk menandatangani kontrak tersebut ia terlihat mengulurnya. Marca juga membeberkan alasan Messi enggan memperpanjang kontraknya di Cam Nou dikarenakan kegagalan klubnya yang gagal untuk mendatangkan kembali Neymar Jr musim ini. Sebab Messi sudah melakukan sumpah serapah kepada fans Barca untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *