Darmian Resmi Gabung Parma

Adriaticbasket.info – Manchester United kembali harus melepas pemainnya pada hari ini, usai beberapa waktu yang lalu mereka tela melepas Chris Smalling ke As Roma. Kini nama Matteo Darmian juga tengah merampungkan kepindahannya ke Serie A bersama FC Parma.

FC Parma sendiri sudah memberikan konfirmasikan terkait perekrutan terbaru mereka musim ini. Dalam situs resmi mereka, mereka menerangkan telah resmi mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United.

Darmian sendiri didatangkan oleh MU ketika masih dilatih oleh Louis Van Gal pada empat musim yang lalu. Dia sempat menjadi pemain yang diandalkan oleh sang menir, sayang kedatangan Jose Mourinho membuat pemain timnas Italia itu lebih banyak duduk dibangku cadangan dan hanya beberapa kali terlibat pertandingan MU.

MU sendiri melepas Darmian karena stock pemain bertahan mereka sudah terlalu banyak. Untuk posisi fullback saja mereka memiliki enam pemain yang siap dimainkan, dengan menyeimbangkan skuat ideal, Solskjaer pun meminta manajemen MU untuk melepas beberapa pemain bertahan mereka musim ini guna merampingkan skuat dan memberikan jam bermain kepada pemain yang masih layak untuk dipertahankan.

”FC Parma sudah berhasil mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United. Kami mendatangkan Darmian dengan status permanen dan Matteo akan mendapatkan kontrak tiga tahun kedepan.” tulis pernyatan Parma.

Parma sendiri nampaknya belum akan memainkan Darmian, sebab sang pemain sudah jarang bermain untuk pertandingan resmi. Bahkan awal musim ini saja eks pemain Torino itu tidak mendapatkan jam bermain bahkan di pertandingan pramusim dia juga tidak bermain dalam semenit pun bersama Manchester United.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *