Nainggolan : Wanda Nara Buat Icardi Masuk Daftar Jual Klub

Adriaticbasket.info –¬† Inter Milan sendiri saat ini masih belum juga melepas Mauro Icardi pada musim ini, padahal beberapa waktu yang lalu Guiseppe Marotta sudah menegaskan rencana Inter untuk membuang penyerang asal Argentina itu. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Icardi tengah bersitegang dengan manajemen Inter dari pertengahan musim lalu. Bahkan sang penyerang sempat dicadangkan oleh eks pelatih Luciano Spaletti dalam beberapa pertandingan dan bahkan mencabut ban kapten yang dipenggangnya dalam tiga musim terakhir.

Dari kejadian ban kaptennya yang di cabut, Radja Nainggolan yang merupakan rekan setimnya musim lalu mengungkapkan jika semua permasalahan Icardi saat ini adalah Wanda Nara. Dirinya membocorkan jika Wanda Nara adalah orang yang membuat permasalahan di kubu Inter yang membuat manajemen klub langsung memasukan nama Mauro Icardi tersebut ke dalam daftar jual klub.

Nainggolan sendiri musim ini sudah tidak berada di Inter Milan, akan tetapi banyak yang merasa jika banyak pemain Inter yang dilepas oleh klub musim dikarenakan tingkah laku Icardi dan Istrinya hingga membuat banyak pemain yang juga harus terkena dampaknya seperti Nainggolan.

Icardi sendiri sudah mendapatkan banyak tawaran bergabung oleh banyak klub top eropa, salah satunya adalah Juventus. Biancconerri kabarnya sudah mendekati sang penyerang namun karena Inter yang kabarnya ogah melepas sang penyerang ke rival membuat proses transfer tersebut menjadi batal.

”Mauro bukanlah seorang pria yang jahat dan buruk, tetapi ada sosok di manajemen yang begitu membenci Wanda Nara karena beberapa ucapannya pada media musim lalu. Dia begitu murka. Itu yang saya ketahui, saya pikir itu adalah masalahnya dan ia harus menyelesaikannya.”ujar Nainggolan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *