Besok Nacho Monreal Akan Gabung Real Sociedad

Adriaticbasket.info – Arsenal sudah harus siap ditinggal pergi oleh bek senior mereka yakni Nacho Monreal. Sang pemain kabarnya akan mengemasi kopernya pada besok untuk kembali ke kampung halamannya di Spanyol. Monreal kabarnya akan bergabung dengan Real Sociedad.

Nacho Monreal sendiri sudah bermain untuk Arsenal selama enam musim lamanya. Yang bersangkutan didatangkan oleh Meriam London dari Malaga, Ia pun menjadi pemain kepecayaan eks manajer Arsenal, Arsene Wenger di pos bek kiri.

Namun sayangnya kedatangan manajer Unai Emery sebagai pelatih baru Arsenal musim lalu membuat permainan pemain berusia 33 tahun ini harus menurun. Sehingga membuat Emery merasa sudah saatnya untuk menjual sang pemain karena secara usianya sudah layak untuk bermain dalam skuat utama The Gunners apalagi dengan harus bermain di ajang Premier League.

Dari laporan yang dituangkan oleh London Standart sendiri jika kini Monreal sudah setuju untuk pergi. Dia akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan tim kuda hitam La Liga Real Sociedad. Tidak hanya itu Arsenal sendiri kabarnya sudah berjumpa dengan pihak Real Sociedad di London pada kemarin petang. Dan dalam negosiasi tersebut sudah berjalan dengan sangat baik.

Jika tidak ada kendala yang berarti, Monreal akan segera diresmikan oleh pihak Sociedad pada Jum’at mendatang. Mereka juga menambahkan jika sang pemain akan diberikan kontrak berdurasi dua musim lamanya berserta opsi perpanjangan kontrak selama semusim.

Kepergian dari Nacho Monreal sendiri sebenarnya sudah ditanggulangi oleh manajer Unai Emery. Dia sudah berhasil mendatangkan Kieran Tierney dari Glesgow Celtic pada 8 Agustus yang lalu tepatnya menjelang detik-detik penutupan bursa transfer di Inggris.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *