Zidane : Kami Harusnya Menang dan Dapatkan Tiga Poin

Adriaticbasket.info – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa sangat kecewa dengan hasil timnya pada jornada ke-2 La Liga. El Real harus berbagi poin dengan Real Valladolid di Santiago Bernabue pada Sabtu,24 Agustus 2019. Laga itu pun membuat Madrid hanya mendapatkan satu poin saja.

Real Madrid sendiri menurukan skuat terbaiknya pada pertandingan tersebut, pemain seperti Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez, Toni Kroos dan Cassemiro dipastikan bermain pada laga itu. Mereka bahkan menggempur habis-habisan pertahanan lawan namun sayangnya kekokohan pertahanan Real Valladolid membua Madrid hanya berhasil mencetak satu gol saja yakni gol yang diciptakan oleh Karim Benzema pada menit ke-82.

Sayangnya hasil tersebut tidak bisa bertahan sampai pertandingan berakhir, gawang Keylor Navas harus dibobol pada menit 85. Alhasil pertandingan pun berjalan imbang dengan skor 1-1 dan membuat Madrid hanya berhasil mengantongi satu poin pada pertandingan ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa begitu kecewa dengan hasil yang di raih oleh timnya. Kendati para pemain sudah bermain dengan sangat bagus dengan menciptakan banyak peluang didalam kotak penalti.

”Kami banyak mendapatkan peluang emas di babak pertama, dan gol kami baru tercipta pada menit-menit menjelang waktu normal. Sangat disayangkan kami sebenarnya bisa mendapatkan tiga poin namun kami tidak bisa mendapatkannya.” ujar Zidane.

Dengan hasil tersebut membuat Loss Galticos harus puas dengan posisi kedua klasmen sementara La Liga dengan raihan empat poin. Mereka berada di bawah Sevilla dengan raihan enam poin dan bertengger di puncak klasmen.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *