Nicol : Lingard Seharusnya Dicadangkan Saja

Adriaticbasket.info – Fans Manchester United menilai jika Jesse Lingard merupakan pemain yang tidak layak untuk menjadi pemain inti di skuat utama MU saat ini. Mereka menilai statistik yang ditunjukan oleh pemain berusia 26 tahun itu bukan yang terbaik bahkan yang terburuk sebagai seorang gelandang serang.

Bahkan dari laporan Manchester Evening News jika Lingard adalah pemain yang tidak pernah memberikan assist kepada para pemain MU lainya. Bahkan pada musim ini ia hanya berhasil mencetak 1 gol saja itu pun di ajang Pra musim ketika melawan Ac Milan. Torehan itu membuat banyak Fans garis keras MU mengkritik penampilan dan ia seharusnya di cadangkan saja.

Dengan selalu menjadi pemain inti di skuat utama MU membuat pundit dari ESPN yakni Steve Nicol menyebutkan jika Lingard seharusnya hanya duduk di bangku cadangan karena tidak pantas untuk bermain dalam skuat inti klub. Ia justru sang pemain yang bermain dibelakang striker tidak bisa berbuat banyak untuk memberikan assist dan gol untuk sejauh ini dan Nicol sangat percaya jika Lingard adalah pemain paling beruntung yang tidak tersingkir dari skuat utama MU saat ini.

”Dia adalah pemain yang paling beruntung yang tidak mendapatkan sorotan tajam dari pada pemain lainya. Dia bermain sebagai gelandang bukan? namun hingga kini ia belum mencetak gol dan juga assist. Dan dia masih bermain dalam skuat utama dari musim lalu ia menjadi pemain yang lebih sering bermain jika tidak cedera. Mengapa ? ada apa yang terjadi?

”Banyak pemain yang memberikan assist meskipun tidak mencetak gol tetapi ia masih tetap dikritik bahkan harus beberapa kali duduk di bangku cadangan. Saya pikir itu tidak adil, kita melihat Lingard selalu bermain dari jaman Jose Mourinho dan dia tidak memiliki perkembangan yang berarti, ia bahkan kerap kehilangan bola dan gagal memberikan umpan.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *