Mattéo Guendouzi Akan Segera di Perpanjang Kontraknya Oleh Arsenal


Adriaticbasket.info
–  Gelandang muda Arsenal yakni Mattéo Guendouzi menampilkan permaian terbaiknya dalam dua musim membela The Gunners. Dan sang pemain dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dari manajemen Arsenal dalam beberapa waktu kedepan.

Pemain berusia 20 tahun ini memang menunjukan potensinya sebagai salah satu gelandang muda terbaik ketika masih membela FC Lorient. Sang pemain pun langsung didatangkan pada musim lalu, karena manajer Unai Emery begitu terkesan dengan penampilannya di lini tengah.

Semenjak bergabung dengan Arsenal musim lalu Mattéo Guendouzi berhasil menjadi pemain utama yang tampil konsisten. Ia menjadi gelandang bertahan Arsenal yang kuat untuk mempertahankan bola dan juga menjaga kedalaman ketika mendapatkan serangan dari lawan.

Melihat kualitasnya dan usianya masih muda, membuat manajemen Arsenal akan segera menyiapkan kontrak baru untuk pemain asal Prancis itu. Mereka merasa jika Guendouzi bisa menjadi pemain masa depan Meriam London dalam beberapa tahun kedepan. Jadi mereka akan membuatnya bertahan sekuat tenaga.

Jangan salah pada musim lalu Mattéo Guendouzi berhasil memainkan total 45 pertandingan untuk Arsenal. Ia berduet dilini tengah Arsenal dengan Lucas Torreira, dan sang gelandang muda pun berhasil membuat lini tengah Arsenal tampil solid.

Sang pemain sendiri akan segera menandatangani kontrak berjangka panjang dengan Arsenal. Kabarnya kontrak tersebut akan mencapai lima musim kedepan. Dimana ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji mencapai 150 ribu poundsterling per pekan. Yang awalnya ia hanya mendapatkan gaji mencapai 70 ribu poundsterling.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *