Neymar dipinta Barcelona Untuk Ajukan Transfer ke PSG

Adriaticbasket.info  –  Raksasa Barcelona dikabarkan sudah mencoba mendekati Neymar untuk memintanya untuk segera mengajukan namanya ke daftar jual PSG. Dengan demikian PSG akan melunak untuk melepaskan bintangnya tersebut kepada Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui jika Barcelona memang sedang dalam tahap negosiasi dengan PSG untuk bisa merampungkan transfer Neymar. Mereka sudah mengirim direktur teknik mereka yakni Eric Abidal agar menegoasikan proses kepindahan bintang asal Brasil kembali ke Camp Nou.

Neymar memang sudah santer dikabarkan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain. Ia sudah tidak betah dengan terus berada di Parc De Princes bahkan ia beristeru dengan presiden PSG, Naeseer El Khadaffi. Sehingga pergi dari PSG adalah langkah yang tepat untuk memperbaiki citra buruknya.

Kabarnya Neymar sudah menghubungi Barcelona apakah dia masih bisa diterima lagi di Barcelona. Manajemen Barca sendiri menyambut langkah kepulangan Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Namun kabar teranyar menyebutkan jika mereka meminta Neymar langsung mengajukan transfer kepada petinggi PSG. Barcelona merasa PSG setengah hati untuk melepas bintangnya sebab itu dengan niatan Neymar yang sudah mantap ingin pindah PSG tidak bisa melarang yang bersangkutan untuk tetap bertahan.

Solusi tersebut dinilai dapat berhasil membuat PSG bisa melepaskan Neymar, dikarenakan pemain asal Brasil itu akan membuat suana ruang ganti klub tidak akan harmonis. Dengan demikian PSG bisa segera melepas Neymar dair klub pada musim ini. Alasan Barca meminta Neymar untuk segera mengajukan transfer kepada klubnya bukan tanpa alasan. Sebab Barca masih kesulitan untuk menebus harga Neymar yang dibandrol PSG mencapai 300 juta euro.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *