Lionel Messi di Beritakan Telepon Neymar Untuk Tolak Real Madrid

Adriaticbasket.info – Kapten Barcelona, yakni Lionel Messi diberitakan langsung menelepon Neymar karena mendengar Real Madrid juga ingin mendatakannya pada musim ini. Messi langsung berbicara dengan Neymar lewat telepon. Ia meminta Neymar untuk kembali ke Barcelona dan menolak Real Madrid yang kabarnya tengah bernegosiasi dengan PSG.

Nama Neymar sedang menjadi perbincangan banyak hal, mengingat ia sudah disingkirkan dalam Mershendise Store PSG. Dengan demikian mustahil melihat pemain timnas Brasil ini akan bertahan di Parc De Princes. Nah, dengan situasinya tersebut membuat kedua klub top erop seperti Real Madrid dan juga Barcelona ingin membawanya kembali ke La Liga.

Teranyar kalau fans garis keras Psg, Ultras sudah meminta Neymar untuk segera pergi dari Prancis. Kerena mereka merasa ia adalah pemain bajingan yang terlalu banyak gaya. Dengan situasi tersebut membuat manajemen PSG ingin segera melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Rekan Neymar di Psg sendiri sudah mencoba meminta pemain berusia 27 tahun itu untuk tetap bertahan di klub. Tetapi dengan momen Ultras dan manajemen PSG yang sudah dibuat pusing tujuh keliling akan sangat sulit bagi Neymar untuk bertahan di Prancis.

Barcelona sendiri sudah mendalami situasi Neymar dalam satu bulan terakhir, mereka tertarik untuk mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou. Namun keuangan mereka tidak memadai, mereka sudah terlanjur mendatangkan Antoine Griezmann dengan harga mahal sementara dana keuangan mereka semakin menipis.

Sedangkan rival abadi Barca, yakni Real Madrid kabarnya sudah mulai menikung Barcelona dalam perburuaan Neymar. Bahkan manjamen El Real sudah menawarkan Luka Modric atau Gareth Bale dalam bagian kesepatakan untuk mendatangkan kembali Neymar.

Bahkan kabarnya Lionel Messi dilaporkan sudah menelepon Neymar, untuk memintanya kembali ke Camp Nou. Ia meminta agar Neymar menolak tawaran Real Madrid demi menjaga pertemanan yang sudah lama mereka jalani.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *