Scholes : MU Tidak Datangkan Gelandang Baru Tidak Masalah

Adriaticbasket.info  –  Mantan pemain Manchester United yakni Paul Scholes menerangkan jika dirinya tidak mempermasalahkan MU yang tidak mendatangkan seorang gelandnag baru pada bursa transfer musim panas ini. Ia menambahkan jika timnya tetap akan bagus meski tidak mendapatkan amunisi di sektor lini tengah.

Saat ini MU tercatat hanya memiliki lima gelandang yang beropersai dilini tengah, dan hanya tiga pemain yang dinilai masuk dalam skuat utama musim panas ini. Musim lalu mereka sudah kehilangan pemain seperti Maourane Fellaini dan Ander Herrera yang pergi meninggalkan klub. Nah, pada bursa transfer kemarin MU bahkan tidak mencari pemain baru yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan dua pemain tersebut.

Scholes yang pernah bermain sebagai gelandang United dimasa lalu ikut berkomentar bagaimana reakasi klub yang tidak mendatangkan pemain baru diposisi gelandang.

”Tidak masalah mereka tidak mendapatkan seorang gelandang baru musim ini, mereka tetap bisa cukup baik.”

”Mereka masih memiliki MC Tominay, saya pikir manajer masih bisa bernafas lega karena MC bisa bermain sebagai gelandang bertahan yang cukup bagus. Sementara Nemanja Matic sudah dimakan usia, ia mungkin bisa menjadi pelapis atau bermain dalam beberapa pertandingan saja.”

”Mereka juga masih memiliki Paul, jika dia bermain dengan baik saya pikir lini tengah mereka tidak akan masalah. Karena Tominay akan berada sedikit dibelakangnya untuk menjadi gelandang bertahan.”

”Lalu ada nama Fred, kita tahu Fred merupakan pemain yang begitu bagus jika dirinya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sedangkan Andreas Pereira juga tidak buruk ia bermain bagus di pramusim kemarin.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *