Lukaku Puji Antonio Conte

Adriaticbasket.info¬† –¬† Romelu Lukaku sudah menjadi penyerang baru Inter Milan, dan ia sendiri tidak menutup kemungkinan dengan kekagumannya terhadap pelatih baru Inter yakni Antonio Conte. Menurut Lukaku Conte adalah pelatih terbaik di dunia yang membuatnya tertarik untuk bergabung dengan Inter.

Antonio Conte sendiri baru bergabung dengan Inter pada musim ini, sempat dipecat pada 2017 silam ia juga sempat menganggur selama semusim. Dan pada musim ini Inter berhasil mendapatkan jasa Conte usai dipecat Chelsea dua musim yang lalu. Setelah bergabung dengan Inter Milan, Conte langsung meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan pemain yang dia inginkan.

Salah satu incaran utam Antonio Conte adalah bomber Romelu Lukaku, Conte merasa Lukaku adalah pemain yang begitu dibutuhkan olehnya. Sebab sang penyerang sudah ia taksir ketika masih melatih di Juventus. Namun langkah Inter tidak mudah untuk mendatangkan Lukaku, sebab mereka sempat mengalami negosiasi alot dengan Manchester United sebagai klub pemilik Lukaku.

Bahkan tiga tawaran Inter pernah ditolak hingga pada akhirnya 7 Agustus kemarin Inter berhasil mendatangkan penyerang asal Belgia itu dengan mahar mencapai 74 juta poundsterling. Conte pun menyambut kedatagkan Lukaku dengan mengatakan jika ia merupakan pemain yang akan begitu penting dalam skema permainannya.

”Lukaku adalah pemain yang bagus dan ia akan sangat penting untuk Inter.”

Conte sendiri memang tidak asing dengan Lukaku, ia kerap kali ingin mendatangkan penyerang berusia 26 tahun itu ketika masih melatih Juventus maupun saat menukangi Chelsea. Hingga pada akhirnya menjadi kenyataan pada musim ini dimana ia berhasil membawa Inter ke Gueiseppe Meazza.

Lukaku yang melihat kesabaran Conte yang begitu menerimanya, apalagi ia merasa tidak cintai di Manchester United membuat Lukaku merasa tersanjung dan memuji pelatih asal Italia itu sebagai pelatih terbaik di dunia yang pernah ia jumpai.

”Conte adalah pelatih yang begitu hebat, ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Jika anda melihatnya anda bisa mengetahui jika dia memang memiliki itu dan membuat anda menjadi lebih baik.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *