Instagram Siap Luncurkan Sistem Baru Untuk Blokir Akun Pelanggar Kebijakan Dengan Permanen

Adriaticbasket.info –  Nampaknya Instagram mencoba mengikuti kebijakan yang dilakukan oleh Youtube guna mendelete akun-akun yang kerap mengunggah isi koten yang melanggar kebijakan yang di terapkan oleh penyedia aplikasi (Provider). Dilaporkan jika Instagram sudah memiliki sistem terbaru dimana mereka akan otomatis mendelete akun yang suka memposting konten yang melanggar kebijakan. Tidak hanya sekali tapi permanen untuk menghapus akun tersebut, jika para akun yang mencoba mengganti namanya Instagram juga akan bisa mengetahui dan kembali menghapusnya.

Instagram sendiri memiliki kebijakan yang harus dipatuhi, mereka menegaskan jika para pelanggar juga akan diberikan jangka waktu tertentu agar tidak dihilangkan akunya. Beberapa akun yang kerap membandel ini memang terkadang hanya mengganti namanya saja namun konten akan tetap sama. Mereka akan membuat rating dimana para pelangar akan dilihat berapa kali dia melanggar aturan. Kebijakan ini memang mengikuti apa yang diterapkan oleh Facebook.

” Sistem Pembaruan ini sendiri dapat membantu Instagram agar menegakkan kebijakan yang lebih baik terkait penonaktifan akun secara lebih cepat dan  konsisten serta berhasil mendorong setiap pengguna untuk tetap bertanggung jawab atas konten yang mereka posting di  laman Instagram mereka.” ungkap Instagram.

Tidak hanya itu Instagram juga akan memberikan bentuk peringatan sebelum mematikan akun yang  akan segera di delete. Dengan demikian para pengguna bisa lebih sadar untuk segera merevisi apa yang salah satu lama Instagramnya.

”Kami juga akan memberikan notifikasi bagi para pengguna yang terancam dinokaktifkan. Dengan itu mereka lebih cepat mengubah apa yang salah dalam akun mereka sehingga kami dapat merundingkannya.”jelas Instagram.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *