Van De Beek Segera Gabung Madrid

Adriaticbasket.info – Real Madrid tampaknya akan segera mendapatkan tambahan pemain baru pada pekan ini. Dimana seorang geladang menjadi incaran utama bagi Loss Blancos. Hal itu diungkapkan oleh Donny Van De Beek, gelandang Ajax Amsterdam ini mengungkapkan jika raksasa Spanyol itu sudah mendekatinya dan mencoba bernegosiasi dengan Ajax pada pekan ini.

El Real memang gencar untuk mencari sorang gelandang sebagai tambahan skuatnya usai musim lalu trio gelandang mereka yakni Cassemiro, Toni Kroos dan Luka Modric tidak tampil maksimal. Madrid sendiri beberapa waktu yang lalu mencoba mendekati gelandang Ajax Donny Van De Beek. Mereka berharap bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun pada bursa transfer musim panas.

”Mereka (Madrid) sudah berjumpa dengan Ajax, itu saja yang bisa saya katakan.”

”Tidak hanya itu perwakilan saya juga akan segera berjumpa dengan Madrid dan juga Ajax.”

”Untuk saat ini saya hanya bisa menikmati masa liburan saya dan mencoba melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari nanti.”

Sebenarnya Van De Beek sendiri membuka peluang untuk bermain di Inggris. Memang beberapa laporan media mengatakan jika MU dan Arsenal tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Belanda ini, sayangnya hingga kini kedua klub tidak pernah mengajukan tawaran kepada Ajax Amsterdam.

Sehingga Real Madrid tiba-tiba muncul untuk mendatangkan sang gelandang ke Santiago Bernabue. Madrid juga kabarnya akan mendatangkan dua gelandang baru, satu nama lagi adalah gelandang Paul Pogba yang sudah gencar ingin didatangkan Madrid musim ini. Namun beberapa laporan juga menyampaikan jika keinginan Madrid mendatangkan dua gelandang sekaligus tidaklah mungkin mereka menilai jika Florentino Perez ingin mendatangkan Van De Beek dikarenakan mereka gagal mendapatkan Pogba dari Manchester United yang ngotot ingin mempertahankanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *