Bruno Fernandez Susul Harry Maguire?

Adriaticbasket.info  РSaga transfer Bruno Fernandez tampaknya akan segera berakhir dimana yang bersangkutan akan segera meninggalkan klub dan bergabung dengan salah klub liga Inggris.  Gelandang berusia 24 tahun sendiri akan segera menjalani laga terakhir kontrak Benfica pada ajang ajang laga Piala Super Portugal besok.

Nama Bruno Fernendez sendiri memang merupakan salah satu pemain yang menjadi properti panas dalam bursa transfer. Ia dinilai merupakan gelandang komplet yang diburu banyak klub top eropa. Mulai dari Totthenam Hotspurs dan juga Man United.

Nama terakhir yakni MU dinilai klub yang terdepan untuk mendapatkan pemain timnas Portugal musim ini. Mengapa MU tertarik untuk mendatangkannya? musim lalu ia menjadi pemain terbaik Portugal dengan mengemas 32 gol dan juga18 assist. Catatan yang sangat sulit didapatkan seorang gelendang dari berbagai liga top eropa. Management MU sendiri memang tengah mencari seorang gelandang untuk menggantikan posisi Ander Herrera yang pergi musim ini.

Namun beberapa waktu yang lalu dikabarkan oleh media Portugal, jika kubu Sporting Lisbon sudah akan segera melepaskan sang pemain pada pekan ini. Dimana agen Fernenandez kelihatan berada di kantor Sporting untuk berbicara dengan sang Presiden klub Federico Varandas. Banyak yang menilai jika hal tersebut terkait dengan masa depan klienya yakni Bruno Fernendez, orang dalam klub bahkan mengungkapkan jika Sporting sudah sepakat dengan salah satu klub Inggris untuk melepasnya dengan biaya mencapai 70 juta poudsterling.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *