Adriaticbasket.info – Raksasa Laliga, Real Madrid dikabarkan akan segera mencoba altenatif lain karena rencana mereka untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernaabue tampaknya mustahil untuk terwujud. Dengan demikian management klub mulai mengontak gelandang milik Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek.

Keinginan Real Madrid sendiri pada saat ini adalah mendatangkan Paul Pogba, dimana mereka membutuhkan seorang gelandang untuk menggantikan peran Luka Modrid yang sudah dimakan usia. Apalagi musim ini mereka juga tengah dibuat pusing oleh Marco Asensio yang harus mengalami cedera lutut parah sehingga membuatnya harus absen sekitar semusim kedepan.

Zidane sendiri selaku pelatih Madrid sudah memohon management Madrid untuk mendatangkan Pogba musim ini. Karena  pelatih asal Prancis itu ingin pemain berusia 26 tahun itu menjadi jantung permainannya. Kendati demikian Florentino Perez masih ragu untuk mengeluarkan uang dengan jumlah banyak demi memboyong eks gelandang Juventus ini.

Yang menjadi persoalannya adah Madrid yang enggan untuk menuruti permintaan dari pihak Manchester United yang mematok harga mencapai 180 juta poundsterling untuk Pogba. Hal itu dinilai tidak realistis melihat Madrid sudah mengeluarkan dana mencapai 300 juta euro pada musim ini salah satunya mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea mencapai 100 juta euro.

Melihat kondisi seperti itu membuat Real Madrid langsung mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan Pogba. Seperti yang diberitakan oleh Telegrap jika Los Blanccos tengah mencoba mendatangkan gelandang milik Ajax Amsterdam yang tampil hebat musim lalu yakni Donny Van De Beek. Sang gelandang berhasil mencetak 17 gol dan 13 assist disemua pertandingan musim lalu. Sehingga ia menjadi pemain terbaik di Liga Belanda.

Tidak hanya itu, alasan Madrid ingin mendatangkan Van De Beek adalah harga yang lebih terjangkau dari pada Pogba yang hampir tiga lipat. Ajax sendiri kabarnya membandrol pemain berusia 24 itu dengan harga mencapai 65 juta poundsterling.

Klub berjuluk Loss Galaticos itu memang sedang mengalami musim yang sulit selepas ditinggal Cristiano Ronaldo. Pada pertandingan pramusim kemarin saja, mereka harus babak belur melawan Atletico Madrid dengan skor 7-3.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *