Mimpi buruk datang kepada salah satu gelandang Real Madrid, Marco Asensio pada saat melawan Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) 2019 pada tanggal 24 Juli 2019 yang lalu. Marco Asensio mengalami cedera pada anterior cruciate ligament (ACL) yang sangat parah pada pertandingan saat itu.

Cedera yang dialami oleh Marco Asensio tersebut membuat dirinya harus dioperasi. Bintang Real Madrid yang berusia 23 tahun itu pun harus menjalani proses pemulihannya selama delapan bulan.

Tentunya hal itu menjadi pukulan yang telak untuk Marco Asensio yang sangat berharap bisa tampil di skuad utama Los Blancos (sebutan untuk Real Madrid) dimusim depan. Beruntungnya, Marco Asensio mempunyai pacar yang sangat cantik yang bernama Sandra Garal, yang diketahui memberikan dukungan penuh kepada Asensio.

Sandra Garal sendiri merupakan seorang model seksi yang lahir di Real Madrid, Spanyol. Dia juga menyambut Marco Asensio dengan sebuah ciuman yang sangat hangat pada saat tiba di rumah. Pada saat ini, Marco Asensio diketahui masih berada di Washington DC, Amerika Serikat (AS) dan masih belum diketahui kapan ia akan dipulangkan ke Madrid.

“Hey cintaku yang paling indah. Kamu kuat dan tak terhentikan. Saya akan terus bersamamu. Kita akan bersama disaat senang maupun hal buruk yang terjadi,” tulis Sandra Garal di akun Instagram pribadinya.

“Saya sudah menunggu kedatanganmu untuk memberikan sebuah ciuman. Saya sangat mencintai kamu sepenuh hati,” ujar pacar salah satu gelandang Los Blancos yang mempunyai rambut panjang itu.

Sementara itu, Marco Asensio diketahui curhat mengenai cederanya yang sangat parah melalui akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan bahwa cedera ACL yang dialaminya ini membuatnya merasa frustasi.

“Saya memulai musim dengan harapan yang baru, mempersiapkan semuanya sedetil mungkin untuk persiapan di musim ini, sehingga nanti saya akan berjalan dengan luar biasa untuk para fans Real Madrid dan juga saya sendiri,” ujar Marco Asensio diakun Twitter pribadinya.

“Pada titik tertinggi di dalam hidup Anda, Anda tentunya tidak mengharapkan adanya nasik yang buruk dan tiba-tiba saja segalanya langsung berubah. Sulit untuk menerima segalanya pada saat ini, tetapi saya menghadapi tantangan yang lain dalam hidup saya. Saya masih tetap yakin ini akan menjadi musim yang sangat hebat,” lanjut gelandang Real Madrid yang berasal dari Spanyol itu.

“Dukungan dan rasa cinta kalian semua membuat saya kuat untuk menghadapi tantangan ini. Saya merasa sangat tersentuh dengan dukungan dari kalian semua. Sampai jumpa lagi,” ujar Marco Asensio.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *