Kabar positif didapatkan oleh Manchester United terkait ketertarikan mereka terhadap pemain bintang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Klub asal Inggris itu memang sudah cukup lama dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memboyong gelandang asal Serbia tersebut. Apalagi pemain yang bersangkutan juga kabarnya siap untuk hengkang ke klub lain guna mendapatkan tantangan yang baru terutama dengan bermain untuk klub yang lebih besar.

Awalnya Lazio dikabarkan akan melepas pemain bintang mereka dengan harga sebesar 90 juta Pounds. Jika ada klub yang memberikan tawaran seperti yang diinginkan oleh Lazio, maka klub ibukota Italia itu tidak akan menahan kepergian Milinkovic-Savic di bursa transfer pemain musim panas ini.

Akan tetapi, baru-baru ini telah muncul kabar yang menyebutkan bahwa pihak Lazio telah memutuskan untuk menurunkan harga sang pemain. Bila awalnya Lazio menuntut bayaran sebesar 90 juta Pounds bagi peminat Milinkovic-Savic, maka saat ini Lazio siap menggelar negosiasi dengan klub peminat dengan tawaran sebesar 70 juta Pounds.

Kabar ini tentu seperti angin segar bagi United yang saat ini juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong gelandang berbakat milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Lini tengah memang menjadi salah satu sektor yang ingin dibenahi oleh Setan Merah di bursa transfer kali ini apalagi ada kans yang cukup besar bagi Paul Pogba untuk hengkang dari Old trafford musim depan.

Selama berkostum Lazio selama empat tahun terakhir, Milinkovic-Savic tercatat telah tampil dalam 125 pertandingan di ajang Serie A dengan berkontribusi 22 gol bagi timnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *